Cara RESET LG K4 2017



Anda juga dapat mencoba dr.fone - Penghapusan Layar Kunci Android untuk memintas pola, PIN, kata sandi & sidik jari untuk perangkat Android dengan TIDAK ADA KERUGIAN DATA: https://goo.gl/rYYphV
- - -
Dalam video tutorial ini saya akan menunjukkan kepada Anda cara mengembalikan LG K4 (2017) M160 (Android 6.0.1) ke pengaturan pabrik dari Mode Pemulihan Android menggunakan metode HARD RESET. Anda dapat menggunakan operasi ini untuk memperbaiki masalah seperti, pembekuan, berjalan lambat, untuk menghapus file atau virus atau untuk menghapus ruang memori atau jika Anda lupa kode keamanan, kata sandi, pola atau kode pin Anda. . .
- - -
PERINGATAN!
Sebelum melakukan hard reset, pastikan Anda mengetahui login dan kata sandi Google Anda. Jika Anda memiliki Android versi 5.1 atau lebih tinggi pada perangkat Anda dan Anda telah menambahkan akun Google, Anda mungkin diminta memasukkan login dan kata sandi akun Google setelah Anda melakukan perbaikan perangkat lunak. Jika Anda tidak dapat memberikan informasi ini selama proses pengaturan, Anda tidak akan dapat menggunakan perangkat sama sekali setelah perangkat lunak direset!

Anda melakukan ini dengan resiko Anda sendiri! Pastikan baterai ponsel Anda terisi penuh!
Lebih baik keluarkan kartu SIM dan kartu memori SD dari ponsel Anda sebelum operasi ini!
Jika Anda mengatur ulang atau memperbarui telepon Anda, semua data Anda mungkin hilang, jadi ada baiknya melakukan backup penuh sebelumnya!

Metode ini tidak akan meng-upgrade atau menurunkan versi firmware LG Anda dan itu TIDAK akan membuka kunci jaringan!

source

Comments