Cara Reset SEMUA Android Beyond tablet dan Smartphone



reset perangkat android melalui recovery mode ini sering disebut sebut juga dengan hard reset. Secara umum, cara melakukan reset pada semua jenis android adalah sama. Seperti halnya jika ingin melakukan hard reset pada smartphone maupun tablet beyond, yang perlu dilakukan adalah menekan tombol power dan vol up secara bersamaan.

Meski pada praktek ini yang digunakan adalah device beyond infinity, namun cara reset android beyond ini work pada semua jenis device beyond baik smartphone ataupun tablet. cara ini juga bekerja pada beyond b78, beyond note b988, beyond b828, beyond b799 maupun seri smartphone beyond lainnya: beyond excellent, beyond navi, beyond infinity, beyond fashion, beyond millenium.

Cara Reset

Pertama, matikan smartphone anda, kemudian tekan tombol power dan vol atas secara bersamaan selama beberapa saat. Selanjutnya masuk ke recovery mode.

Tekan tombol power 1 kali untuk memunculkan daftar menu recovery mode. geser (menggunakan tombol vol bawah) ke menu wipe data/ factory reset dan enter (menggunakan tombol vol atas).

Selanjutnya geser (menggunakan tombol vol bawah) untuk memilih yes, delete all user data dan enter (menggunakan vol atas)

Tunggu beberapa saat proses wiping data sedang berlangsung. jika sudah selesai, pilih reboot system now

source

Comments