SAMSUNG GALAXY V MATI TOTAL,PANAS/DEAD (SM G313HZ)



SERVIS HP (TIPS DAN TRIK)


SERVIS HP
SAMSUNG GALAXY V (SMG313HZ)



Tehnik dasar servis hp,
Mari saling berbagi ilmu dan pengalaman tentang servis hp

Bagi yg ingin belajar servis hp,ikutilah setiap video yg saya upload insyaAllah saya akan mulai mengupload smua yg berkaitan dengan pngalaman dan aktifitas pengerjaan servis hp
Walaupun saya juga msih belajar,semoga bisa memberikan manfaat bagi para pemula

Dan bagi para master dan suhu kalau ada ilmu yg bermanfaat bisa di sharing,sebagai referensi kami para pemula dan untuk lebih memberikan kemudahan dan panduan bagi kami para pemula


Jangan lupa kasih masukan dan saran tentang video ini dan di canel saya
Dan jangan lupa dilike dan subscribe video dan chanel ini jika kalian merasa yg saya upload bermanfaat bagi kalian

Thanks

source

Comments