Tutorial Hard Reset Xiomi redmi 4 dijamin berhasil



backup pada semua file yang tersimpan di memori Internal dan eksternal seperti audio, video, aplikasi, dokumen, gambar, foto, dan lainnya. Dan untuk melakukan Hard Reset/ Wipe Data, silahkan anda simak langkah – langkahnya berikut ini.

Sebelumnya, pastikan sisa baterai smartphone Xiaomi Redmi 4, Redmi 4A, atau Redmi 4X tersisa lebih dari 50% agar nantinya proses Hard Reset bisa berjalan normal dan maksimal. Selain itu, pastikan juga HP Xiaomi anda dalam keadaan OFF atau Mati.
Adapun untuk masuk menu Recovery Mode HP Xiaomi Redmi 4, Redmi 4A, atau Redmi 4X, anda bisa tekan tombol “Power + Volume Up” secara bersamaan selama beberapa saat sampai nantinya muncul logo MI. Dan secara langsung, anda akan dibawa pada menu Recovery Mode Xiaomi.
Untuk bahasa, anda bisa pilih “Bahasa Inggris”.
Adapun untuk melakukan Hard Reset atau Wipe Data, anda bisa pilih “Wipe Data/ Factory Reset”. Kemudian lanjutkan dengan memilih “Wipe All Data”. Dan jika nantinya muncul pesan konfirmasi, anda tinggal pilih “YES”.
Tunggu sampai Proses Hard Reset atau Wipe Data HP Xiaomi Redmi 4, Redmi 4A, atau Redmi 4X Selesai dan berhasil. Dan jika sudah, anda bisa melakukan Reboot atau restart pada smartphone Xiaomi anda. Mudah bukan!!!
Selesai.
Menariknya, dengan melakukan metode Hard Reset, masalah mengenai lupa pola kunci atau kode keamanan bisa teratasi. Namun untuk masalah bootloop, jika dengan Hard Reset tidak berhasil, maka terpaksa anda harus melakukan flashing dengan install ulang dengan ROM Xiaomi yang baru.

source

Comments